oleh

Lihat Ratusan Mobil Kawal Paslon Bersatu, Masyarakat Teriak Lanjutkan

KOLTIM, TP – Ratusan mobil kawal pendaftaran Pasangan calon (Paslon) Tony Herbiansyah dan Baharuddin (Bersatu), menunju kantor KPU Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu (05/09/2020).

Dalam perjalanan menuju KPU Koltim, sejumlah masyarakat yang menyaksikan iring-iringan ratusan mobil berteriak lanjutkan.

“Lanjutkan bupati ku, lanjutkan pembangunan Koltim. Masyarakat tetap solid dukung Bapa,” teriak salah seorang masyarakat dengan gembira.

Mendengar teriakan masyarakat, Paslon Tony Herbiansyah dan Baharuddin langsung membuka kaca jendela mobil sembari tersenyum dan mengatakan lanjutkan.

“Bagaimana lanjutkan,” teriak Paslon Bersatu pada sejumlah warga.

Salah seorang warga yang ditemui triaspolitika.id mengatakan, bahawa sanya paslon Bersatu harus didukung oleh masyarakat, sebab Tony Herbiansyah merupakan bapa pembangunan di Kolaka Timur.

“Pa Tony itu bapa pembangunan di Koltim. Makanya kita dukung terus pa Tony, supaya dia lanjutkan pembangunan Koltim lagi,” kata Ibu Gatima yang sempat di wawancara.

Untuk diketahui, Paslon Tony Herbiansyah dan Baharuddin menuju KPU Koltim untuk mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur.

Saat mendaftarkan diri, paslon ber akronim Bersatu itu dikawal ratusan kendaraan roda empat.

Dengan menaati protokol covid-19, Tony Herbiansyah dan Baharuddin mengenakan masker dan kaos tangan.

Reporter : Dekri

Komentar

BERITA PILIHAN