oleh

Rektor Azhari Lantik PNS dan PPPK Lingkup USN Kolaka

KOLAKA, TPRektor USN Kolaka, Dr. Azhari, S., STP, M.Si kembali melantik Pegawai Negeri Sipil (PNS), Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) lingkup Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka, Senin (23/8/2021).

Selain melantik PNS dan PPPK, Rektor USN Kolaka Dr. Azhari juga melantik pejabat Fungsional seperti Dekan Fakultas Teknologi Informasi (FTI) dan Ketua Program Studi.

Usai melantik sejumlah PNS serta pejabat lingkup USN Kolaka, rektor Azhari meminta pegawai untuk bekerja dengan sebaik-baiknya.

“Kalau Anda sebagai dosen, maka kejar pangkat akademik anda. Jangan malas-malasan, kinerja harus ditingkatkan,” pinta Azhari.

Kata Azhari, pegawai PNS USN yang telah dilantik patut bersyukur, sebab hingga kini masih banyak pegawai honorer yang belum tercover.

“Sampai saat ini masih banyak teman-teman kalian yang belum tercover sebagai PNS. Tetapi harapan saya kepada yang belum tercover teruslah bekerja dan bersabar, mudah-mudahan bisa tercover di kemudian hari nantinya,” ujarnya.

Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah jabatan lingkup USN Kolaka itu berlangsung khidmad, dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan penanganan dan pencegahan Covid-19, yaitu menggunakan masker serta jaga jarak sesama.

Reporter: Dekrit

Komentar

BERITA PILIHAN