oleh

Komitmen Gerindra Sultra : Menangkan Pilkada 2020

KENDARI, TP – Usai ditunjuk sebagai ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sulawesi Tenggara ( Sultra), Andi Ady Aksar berkomitmen bakal memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

“Kami pengurus bakal bekerja maksimal untuk memenangkan figur yang diusung pada di Pilkada nantinya,” ujar ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar, Rabu (5/8/2020).

Dikatakan Andi, pihaknya berjanji bakal bekerja secara maksimal demi memajukan partai tersebut di Sultra.

Disebutkan Andi, dari tujuh daerah yang bakal melaksanakan Pilkada serentak di Sultra, masih ada beberapa daerah yang belum diusulkan nama figur ke DPP untuk menentukan arah dukungan.

“Kami komitmen bakal memenangkan figur calon kepala daerah di tujuh kabupaten di Sultra yang akan menggelar Pilkada kedepan,” katanya.

Dikatakannya, saat ini sudah ada beberapa bakal calon bupati yang berkasnya sudah diusulkan ke DPP.

“Dari tujuh daerah yang bakal melaksanakan Pilkada, masih ada dua daerah yang belum diusulkan ke DPP. Kami akan segera melakukan pengusulan,” terangnya

Untuk diketahui, Andi Ady Aksar merupakan ketua DPD Partai Gerindra. Andi ditunjuk sebagai ketua menggantikan almarhum Imran, berdasarkan surat keputusan (SK) DPP Partai Gerindra Nomor 07-0132/KPTS/DPP-Gerindra-2020 23 Juli 2020.

REPORTER : DARMAN

Komentar

BERITA PILIHAN