Ini Kronologi Kecelakaan di Perempatan Pelabuhan Kolaka yang Terekam CCTV

waktu baca 2 menit

KOLAKA, TRIASPOLITIKA.ID – Peristiwa kecelakaan lalulintas antara mobil Toyota Fortoner nomor polisi DD 1623 LW, dengan kendaraan roda dua jenis Jupiter MX nomor polisi DD 2068 IN yang terjadi di perempatan jalan Pelabuhan Ferry Kolaka, Kelurahan Sea, Kecamatan Latambangga, Kolaka, Sulawesi Tenggara, Jumat (6/5/2022) terekam CCTV.

Video detik-detik kecelakaan tersebut beredar di media sosial Whatsaap setelah diunggah oleh salah seorang pengguna di grup whatsaap.

Video yang berdurasi 28 detik itu terlihat jelas, sebuah motor hendak berbelok arah kanan depan Pelabuhan Ferry Kolaka, tiba-tiba muncul sebuah mobil Fortuner dengan kecepatan tinggi kemudian menabrak pengemudi roda dua tersebut.

Video tersebut memperlihatkan bagaimana peristiwa itu terjadi. Pengemudi motor langsung terbuang sekitar kurang dari 5 meter dibibir jalan.

Akibat dari peristiwa itu menyebabkan pengemudi roda dua yang saling berboncengan tersebut, mengalami luka lecet pada bagian lutut kiri dan kanan serta luka pada bagian punggung.

Sehingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Benyamin Guluh (RSBG) Kolaka, untuk perawatan medis.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Kolaka, Ipda Busranuddin menerangkan, pengendara roda dua hendak berbelok ke kanan depan Pelabuhan Ferry Kolaka, menuju Kecamatan Watubangga.

“Pengemudi motor dari Mangolo, yang bersangkutan hendak menuju pulang ke kediamannya yaitu Kecamatan Watubangga,” jelas Ipda Busranuddin, pada Triaspolitika.id Jumat, (6/5/2022).

Sementara itu pengemudi roda empat kata Busranuddin, dari arah Kendari, Sulawesi Tenggara menuju Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan.

Kata Busranuddin, pengemudi roda dua beserta boncengannya tidak mengalami luka serius, sehingga diperbolehkan oleh pihak rumah sakit untuk pulang ke kediamannya.

“Pengemudi motor dan mobil bersepakat untuk berdamai,” pungkas Busranuddin.

Reporter: A. Jamal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. cialis The inclusion criteria were age 18 years with clinical signs of pneumonia, temperature 38 C 100

Sudah ditampilkan semua
error: Content is protected !!