BNNK Kolaka Tes Urine Karyawan PT. Elnusa Petrofin

waktu baca 2 menit
BNNK Kolaka Tes Urine Karyawan PT. Elnusa Petrofin

KOLAKA, TRIASPOLITIKA.ID – Badan Narkotika Nasional Kabupaten Kolaka,Sulawesi Tenggara (Sultra) melakukan tes urine terhadap karyawan perusahaan PT. Elnusa Petrofin, Jumat, (24/12/2021).

“Tes urine kepada karyawan perusahaan PT. Elnusa Petrofin dilakukan dalam rangka menjalankan program pemberantasan narkoba di Kolaka,” kata Kepala BNNK Kolaka, Bentonius Silitonga.

Silitonga mengatakan, langka BNNK Kolaka saat ini melakukan gerakan masif atau gerakan bersama untuk memasitikan tidak adanya penyalahgunaan narkotika di lingkungan Swasta, Pemerintah, maupun masyarakat.

Kepala BNNK Kolaka, Bentonius Silitonga

”Ini juga upaya pemerintah dalam memerangi narkotika atau War on drugs,” jelas Silitonga pada Triaspolitika.id.

Sementara itu pihak perusahaan PT. Elnusa Petrofin mengatakan, Skrining tes urine ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan sebagai langkah nyata sebagai upaya pencegahn penyalahggunaan obat-obatan terlarang di Wilayah PT. Elnusa Petrofin.

”Ini juga sebagai upaya kami dalam menjaga marwah dari PT. Pertamina Persero dari peredaran dan penyalahggunaan narkotika pada karyawan,” katanya.

BNNK Kolaka Tes Urine Karyawan PT. Elnusa Petrofin

Kegiatan tersebut kata dia, akan terus digaungkan untuk memastikan lingkungan perusahaan Bersih Narkoba sekaligus sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam memerangi narkotika.

Diketahui, petugas BNNK Kolaka melakukan tes urine terhadap puluhan karyawan swasta PT. Elnusa Petrofin. Hasil tes urine tidak ditemukan satupun karyawan positif pengguna narkotika.

Reporter: Dekrit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!