Bawa Sabu 51,27 gram, Anak di bawah umur di Kolaka Diamankan Polisi

waktu baca 1 menit
Bawah Sabu 51,27 gram, Anak di bawah umur di Kolaka Diamankan Polisi.|Dekri/Triaspolitika.id

KOLAKA, TRIASPOLITIKA.ID – Satres Narkoba Polres Kolaka berhasil mengamankan seorang anak di bawah umur berinisial (AS) 17 tahun pada Selasa (28/11/2023) malam.

Remaja asal Kecamatan Iwoimendaa, Kolaka, Sulawesi Tenggara itu diamankan petugas saat hendak mengantar narkotika jenis sabu kepada salah seorang pemuda tak dikenal.

AS diamankan di sekitar Masjid Babul Gaffar, Kelurahan Laloeha, Kecamatan Kolaka pada pukul 01.30 Wita dini hari.

Dari tangan remaja itu, petugas mengamankan satu buah plastik bening berisi sabu yang disembunyikan di dalam pembungkus rokok, dengan berat 51,27 gram.

Saat diinterogasi, AS mengaku memperoleh barang haram tersebut dengan cara sistem tempel dan akan diserahkan kepada seseorang yang tidak dikenalnya.

”AS diamankan setelah petugas mendapat laporan dari masyarakat, bahwa telah terjadi transaksi narkoba di wilayah tersebut,” ungkap AKP I Gusti K Sulastra, Kabag OPS Polres Kolaka kepada sejumlah media di Aula Polres Kolaka pada Rabu, (29/11/2023).

Saat ini AS tengah mendekam di sel tahanan Satres Narkoba Polres Kolaka. Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, remaja yang sudah putus sekolah itu dijerat dengan undang undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika pasal 114 ayat 2, subsider pasal 112 ayat 2 dengan ancaman hukuman minimal 6 tahun dan maksimal 20 tahun penjara.

Reporter : A. Jamal
Editor : Azril

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Силе сиен песня. Баннер книга.
    Слушать обществознание
    6 класс 2 параграф человек личность.
    Моя семья занятие в старшей группе
    по окружающему миру. Воспоминания фильм.
    Постер вертикальный.

    my page Психотерапевт

Sudah ditampilkan semua
error: Content is protected !!