Warga Ngamuk, Satu unit Motor Milik Polisi Dibakar

waktu baca 2 menit
Kapolres Wakatobi AKBP Suharman Sanusi

WAKATOBI, TRIASPOLITIKA.ID – Satu unit motor milik Polisi di Desa Mola Samaturu, Kecamatan Wangi-Wangi Selatan, Wakatobi, Sulawesi Tenggara, dibakar warga pada Selasa, (21/12/2021) malam.

Pembakaran satu unit motor milik Bhabinkamtibmas itu diduga akibat kekecewaan mereka terhadap penaganan kasus yang saat ini ditangani pihak kepolisian Polres Wakatobi.

Ketua Kekar Bajo Wakatobi, Musliadi mengatakan, permasalahan yang terjadi di Desa Mola Samaturu sebenarnya bisa diselesaikan dengan cara yang lebih baik.

Namun kata dia, banyak permasalahan di Mola Samaturu yang saat ini masih kekurangan akan saksi.

”Untuk itu saya meminta pada keluarga, untuk membantu pihak kepolisian jika menemukan informasi terkait kasus yang saat ini ditangani kepolisian,” terangnya.

Agar segera terungkap siapa pelakunya penikaman yang terjadi di wilayah tersebut, ia meminta warga untuk membantu pihak kepolisian.

Musliadi mengaku tidak mengetahui pasti apa penyebab pembakaran satu unit motor milik kepolisian.

”Kami juga tidak tau kenapa sampai bisa terjadi bentrok, pemicu disini saya juga tidak tau apa yang menjadi pemicu bentrok,” ujarnya.

Ia berharap, pelaku penikaman yang terjadi pekan lalu segera diungkap oleh pihak kepolisian.

Kapolres Wakatobi AKBP Suharman Sanusi menuturkan, bakal menangani kasus tersebut secara profesional. ”Kami tidak membeda-bedakan, kalau ada saksi-saksi tolong warga bisa hadirkan,” pungkasnya.

Suharman meminta masyarakat tetap menahan diri, serta mempercayakan pihak kepolisian dalam menyelesaikan masalah yang terjadi.(TIM)

error: Content is protected !!