Warga Kolaka Apresiasi Jalan Sehat Kementerian BUMN

waktu baca 2 menit

KOLAKA, TRIASPOLITIKA.ID – Sejumlah warga Kolaka mengapresiasi jalan sehat yang dilaksanakan oleh mitra BUMN, dalam rangka memperingati hari jadi Kementerian BUMN yang ke- 25 tahun, di Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara pada Minggu, (12/3/2023).

Jalan sehat yang dilaksanakan di pelataran rumah adat Mekongga oleh mitra BUMN seperti PT. Antam, Kimia Farma dan PT Dahana tersebut dinilai sangat menghibur masyarakat.

Selain menghibur, banyak warga juga sangat menikmati door frize yang disediakan oleh mitra dari BUMN.

Ikaliana misalnya, peserta satu ini mengapresiasi jalan santai yang begitu spektakuler dilaksanakan di kota Kolaka.

“Yang jelas kami sangat bahagia adanya jalan sehat seperti ini, selain bisa menyehatkan tubuh, kita juga bisa menyaksikan langsung hiburan dari artis ibu kota,” ujar Ikaliana.

Tidak hanya Ikaliana, salah seorang peserta jalan sehat Debi Regina juga mengapresiasi jalan sehat yang diselenggarakan mitra BUMN di Kolaka.

Kata Debi, jalan sehat merupakan hal yang penting dalam menjaga kebugaran tubuh, utamanya dalam menjaga kondisi tubuh disetiap harinya.

“Saya sangat bahagia mitra dari BUMN bisa menyelenggarakan jalan sehat ini, semoga kedepan ada lagi kegiatan seperti ini,” ujar Debi.

Kata Debi, meski kupon undiannya tidak mendapat door prize, namun ia cukup bahagia dengan kegiatan jalan sehat, apalagi kata dia usai jalan sehat dihibur artis ibu kota.

Semarak hari jadi Kementerian BUMN tidak hanya dinikmati peserta jalan sehat, beberapa pedagang kaki lima juga sangat merasakan dampak positif di kegiatan tersebut.

Seperti halnya dialami Israyanti, seorang pedagang kaki lima yang mengaku sempat meraup keutungan 50 kali lipat pada acara peringatan hari jadi Kementerian BUMN.

“Biasanya jualan saya laku, tapi tidak begitu banyak. Kali ini saya bisa bilang 50 kali lipat bahkan lebih, hasil keuntungan yang saya dapatkan,” katanya.

Kata Isra semarak hari jadi Kementerian BUMN sangat dinikmati masyarakat Kolaka. Baik peserta yang beruntung mendapat door prize, maupun pedagang yang jualan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!