Warga Antusias Ikut Meriahkan 55 Tahun PT Vale Indonesia

waktu baca 1 menit

SOROWAKO, TRIASPOLITIKA.ID – Ribuan warga Kabupaten Luwu Timur (Lutim), Sulawesi Selatan antusias mengikuti acara peringatan hari ulang tahun (HUT), PT Vale Indonesia Tbk ke- 55 tahun. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Sorowako, Luwu Timur pada Sabtu, (29/07/2023).

PT Vale menghadirkan hiburan musik dengan mengundang artis penyanyi dangdut Iis Dahlia serta grub band Cokelat.

“Terima kasih atas antusias warga yang sangat ramai dalam memeriahkan 55 tahun PT Vale,” kata CEO PT Vale, Febriany Eddy.

Ia menyampaikan, peringatan hari jadi PT Vale harus dinikmati seluruh pihak. Baik pihak yang saat ini berjalan dengan PT Vale, maupun pemerintah dan masyarakat.

“Sesuai dengan tema kita di hari jadi kali ini ‘Semua berarti, semua berharga’. Tema itu menandakan jika semua pihak baik masyarakat, maupun pemerintah, ikut berkontribusi untuk PT Vale,” terangnya.

Ia menjelaskan, 55 tahun merupakan periode yang cukup panjang untuk membuktikan konsistensi dan komitmen sebuah perusahaan.

Dikesempatan itu, Febriany juga menitip pesan kepada masyarakat Lutim, khususnya masyarakat yang berada di Sorowako agar tetap menjaga lingkungan sekitar.

“Marih kita bersama-sama menjaga lingkungan sekitar. Ayo jaga bumi kita ini. Karena bumi kita hanya satu,” tandas Febriany.

Reporter : Dekrit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!