Wanita di Kendari Dibusur Orang Tak Dikenal

waktu baca 1 menit
Rosmiati (32)Korban pembusuran OTK.

KENDARI, TRIASPOLITIKA.ID – Seorang wanita bernama Rosmiati (32) dibusur oleh orang tak dikenal (OTK) di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Minggu (15/5/2022) malam.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Madesabara, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari pada pukul 20.00 WITA.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Eka Faturahman menjelaskan, bahwa ciri-ciri para pelaku sudah diketahui, yaitu Mengunakan motor Honda Scoopy warna merah yang berjumlah dua orang, mengunakan Songko Haji Lis hijau.

“Pelaku diduga berjumlah dua orang mengunakan kendaraan Scoopy merah,” ungkap Kombes Pol Eka saat dikonfirmasi Triaspolitika.id.

Beruntung, kata dia, korban yang terkena busur tidak mengalami luka. Busur yang digunakan OTK hanya tersangkut di baju korban. “Korban tidak mengalami luka, anak busur hanya mengenai baju korban,” katanya.

Peristiwa pembusuran tersebut belum diketahui motif pelaku pembusuran kepada korban , pihak kepolisianpun sedang melakukan pengejaran atas peristiwa yang menimpa korban Rosmiati (32)

Pihak polres Kendari berjanji akan melakukan pengejaran terhadap pelaku yang telah meresahkan warga kota Kendari

“Kita akan buru pelaku dan ciri ciri pelaku kita sudah mendapatkan keterangan dari beberapa saksi, mohon kepada masyarakat agar membantu menginfokan jika memilhat ciri ciri pelaku,” tandas Kapolres Kendari.

Reporter: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!