Wakil Walikota Kendari Hadiri Launching Tagline ASR

waktu baca 1 menit
Wakil Walikota Kendari dr. Hj. Siska Karina Imran, SKM. Foto: Anto

KENDARI, TP – Wakil Walikota Kendari dr. Hj. Siska Karina Imran, SKM menghadiri kegiatan Launching Tagline Aku Sahabat Rakyat (ASR) Komando Daerah Militer (Kodam) XIV/Hasanuddin di wilayah Korem 143/Haluoleo. Kegiatan yang turut dihadiri Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dan Sekretaris Daerah Provinsi Sultra ini berlangsung di Makorem 143/Haluoleo, Selasa (23/3/2021).

Panglima Kodam (Pangdam) XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E dalam sambutannya mengatakan bahwa program ASR yang diselenggarakan diseluruh wilayah Kodam XIV/Hasanuddin ini hadir ditengah pandemi Covid-19 ini sebagai bentuk kepedulian sosial dan empati dari Kodam XIV/Hasanuddin untuk meringankan beban masyarakat. Untuk itu, Beliau mengajak seluruh prajurit Kodam XIV/Hasanuddin agar dapat terlibat dalam seluruh kegiatan program ASR tersebut.

“Tagline ASR yang diluncurkan pada hari ini diharapkan dapat menambah spirit prajurit Kodam XIV/Hasanuddin termasuk prajurit Korem 143 untuk selalu siap membantu kesulitan rakyat di manapun berada sehingga TNI selalu ada di hati rakyat, dan rakyat selalu ada di hati TNI,” tuturnya.

Selanjutnya, kegiatan diakhiri dengan penyerahan bantuan paket sembako secara simbolis oleh Pangdam XIV/Hasanuddin kepada salah seorang warga Kota Kendari. Diharapkan bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk memenuhi sebagian kebutuhan masyarakat yang kurang mampu.

Reporter: Anto

error: Content is protected !!