oleh

Video Lurah vs Komisioner KPU Muna Nyaris Adu Jotos Viral

MUNA, TP – Video salah seorang anggota Komisioner KPU Kabupaten Muna, Muhamad Ichsan nyaris adu jotos dengan Lurah Raha I, LM Iksan mendadak viral.

Video yang berdurasi 4.19 menit itu nampak keduanya saling mengeluarkan nada keras. Insiden itu terjadi pada Senin (02/11/2020) jam 09.00 wita pagi.

Dalam video tersebut, nampak salah seorang anggota TNI melerai pertengkaran tersebut. Belum diketahui apa yang menjadi topik pertikaian keduanya, namun terdengar jelas suara Lurah meminta kantor tersebut ditutup saja.

”Kenapa ribut disini keluar, jangan ribut di kantorku. Kenapa ribut sekali, tutup kantor,” teriak Lurah Raha I.

Sementara itu, Komisioner KPU Muna Muhamad Ichsan dalam video tersebut, nampak menuju keluar dari kantor sambil meminta salah seorang untuk menyampaikan Lura Raha I untuk diam. ”Kopergi kasih diam Pa Lurah mu, banyak orang disini,” ujar Komisioner KPU Muna Muhamad Ichsan dalam video tersebut.

Selain itu, dalam video tersebut Muhamad Ichsan memerintahkan anggotanya untuk memindahkan sekertariat.

Keduanya nyaris adu jotos. Beruntung ada beberapa petugas keamanan disitu. Kendati, keduanya masih bersikukuh saling menyalahkan. Kini video tersebut tengah viral di media sosial facebook dan whatsapp.

Liputan : Tim Triaspolitika.id

Komentar

BERITA PILIHAN