oleh

Unggul 53,8 persen, Rusman: Rangkul Lawan Demi Melanjutkan Pembangunan

MUNA, TP – Petahana, LM Rusman Emba dan wakilnya Bahcrun, unggul dari rival politiknya pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara yang dihelat tanggal 09 Desember 2020.

Ucapan terimakasih tersebut disampaikan langsung oleh LM Rusman Emba, dikarenakan masyarakat kembali memberikan kepercayaan untuk memimpin Kabupaten Muna.

“Ini kemenangan rakyat Muna, Ayo kita ciptakan kedamaian, kompak membangun Muna. Kalau kemudian tidak bersama kita rakungkul mereka,” cetusnya, Rabu (09/12/2020).

Meski presentase kemenangan Rusman Emba dengan selisi sangat signifikan yakni 8.875 suara. Ia meminta kepada seluruh pendukung dan simpatisan agar tidak euforia.

Sementara itu , dr Baharuddin selaku tokoh masyarakat Muna, mengucapkan selamat kepada Rusman – Bahcrun, emban amanah baru, Inilah janji Allah yang telah diberikan, semoga kebersamaan itu tetap terjaga.

Ia juga mengajak, kubu sebelah untuk bergabung menyatukan visi yang sama untuk membangun Muna yang lebih baik.

Meski belum ditetapkan oleh pihak Komisi pemilihan umum daerah (KPUD). Sesuai presentase survei TeRBaik, Rusman – Bahcrun nomor urut satu 53,8 persen dan 46,2 persen pnomor urut 2, Rajiun – La Pilih (RAPI), selisi 8.875 suara.

Liputan : Tim Triaspolitika

Komentar

HUKUM KRIMINAL