oleh

Truk Pengangkut Pasir di Kolaka Tabrak Rumah Warga

KOLAKA, TRIASPOLITIKA.ID – Mobil dengan nomor polisi DD 8965 XA menabrak sebuah rumah warga di Kelurahan Watuliandu, Kecamatan Kolaka, Sulawesi Tenggara Rabu, (13/10/2021) siang.

Peristiwa tersebut mengakibatkan dinding bagian dapur milik warga rusak. Selain itu beberapa barang pemilik rumah juga ikut rusak akibat hantaman bagian bak belakang truk.

Peristiwa itu terjadi saat Truk pengangkut pasir menuju di salah satu proyek pengerjaan jalan penguburan, di Kelurahan Watuliandu. Saat hendak menanjak menuju lokasi, rem mobil truk jebol.

Tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut, namun tembok bagian dapur milik warga jebol. Selain itu beberapa barang pemilik rumah rusak akibat hantaman bagian bak belakang truk.

Truk Pengangkut Pasir di Kolaka Tabrak Rumah Warga Rabu, (13/10/2021) siang.(Dekri/Triaspolitika.id)

Takbir sang pemilik rumah yang ditemui Triaspolitika.id mengaku kaget atas peristiwa tersebut. Kata dia, saat kejadian, pihaknya sedang melaksanakan Shalat Dzuhur.

”Saya lagi Shalat, tiba-tiba saya mendengar ada suara lentuman semacam gempa. Istri saya langsung memanggil saya, namun karena saya lagi shalat makanya sy tidak menyahut,” terang Takbir, pada Triaspolitika.id.

Usai shalat Takbir baru mengetahui ternyata suara tersebut bersumber dari bagian dapur miliknya. Ia pun bersama keluarga langsung membersikan barang yang rusak akibat hantaman truk tersebut.

Kata Takbir, sang sopir berjanji bakal menganti rugi semua barang serta tembok rumah miliknya yang rusak.

Reporter: Dekrit

Komentar

BERITA PILIHAN