Truk Kontainer Muatan Semen Terjun ke Jurang Kolut, Dua Penumpang Tewas

waktu baca 2 menit
Truk Kontainer Muatan Semen Terjung ke Jurang Kolut, Dua Tewas

KOLUT, TRIASPOLITIKA.ID – Sebuah mobil Kontainer muatan semen tujuan Kota Kendari, mengalami kecelakaan di Desa Lelewawo, Kecamatan Batu Putih, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara (Sultra), pada hari Minggu, (26/12/2021) pukul 12:00 wita.

Diketahui, truk dengan nomor polisi DD 8176 YZ itu, terjung bebas pada jurang sedalam 10 meter. Akibatnya, dua penumpang tewas ditempat.

Kasi Humas Polres Kolut, Aiptu Hari Irawan menjelaskan, laka tunggal tersebut terjadi tepat pada pendakian Laleko.

Peristiwa naas terjadi saat truk dari arah Malili hendak menuju Kota Kendari. Saat menanjak di pendakian, mobil berpenumpang tiga orang tersebut mengalami rem blong sehingga masuk jurang. “Penumpangnya ada tiga orang. Dua meninggal dunia,” kata Hari Irawan, melalui pres rilisnya.

Truk Kontainer Muatan Semen Terjung ke Jurang Kolut, Dua Tewas

Adapun korban yang selamat bernama Ali Imran (24) dengan kondisi luka pada luka terbuka pada dahi sisi kanan ukuran 3 cm, luka terbuka pada dahi ukuran 2,1 cm, luka gores pipi 3 cm, Luka terbuka pada dagu, luka lecet gores pada kaki kiri, luka terbuka pada telapak kaki kiri. Korban Ali Imran diketahui seorang sopir.

Sementara, korban Alfiansyah (19) meninggal dunia saat masih dalam tahap evakuasi akibat terhimpit bodi mobil.

“Korban Muhammad Nur (51) juga meninggal dunia. Diduga korban mengalami benturan keras hingga mengakibatkan kepala korban pecah.” ujar Hari.

Saat ini, Polisi telah melakukan evakuasi kepada tiga korban ke Puskemas Latowu. “Petugas juga sudah berkoordinasi dengan pihak korban,” katanya.

Reporter: Fyan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!