oleh

Tragis, Seorang Pengendara Motor di Pomalaa Tewas saat Hendak Menukar Undian

KOLAKA, TRIASPOLITIKA.ID – Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Poros Kolaka – Pomalaa, Sulawesi Tenggara pada Senin sore, 27 Desember 2021.

Seorang pengendara motor jenis Yamaha Fino dengan nomor polisi DT 3278 YB bernama Usman, tewas setelah terlibat tabrakan bersama Andika, pengendara motor jenis Honda CBR pada Senin sore.

Usman merupakan warga asal Desa Baula, Kecamatan Baula, Kolaka, sedangkan Andika merupakan warga asal Desa Pelambua, Kecamatan Pomalaa.

Peristiwa naas itu terjadi saat Usman hendak menuju disalah satu Bank untuk menukar kupon undiannya dengan hadiah dari salah satu Bank di Pomalaa.

Akibat insiden itu, Usman tewas di lokasi kejadian, sedangkan Andika mengalami luka serius pada bagian mata, lutut hingga pada bagian hidung.

Menurut saksi mata Nurnia, kejadian itu bermula saat sepeda motor berwarna merah hitam yang dikemudi Usman melaju dengan kecepatan sedang, dari arah kecamatan Baula menuju ke Pomalaa.

”Sedangkan dari arah berlawanan, pengendara motor yang dikemudi Andika melaju dengan kecepatan tinggi,” ujar Nurnia.

Jenazah Usman kini dilarikan ke kediamannya di Pomalaa untuk di kebumikan. Sementara kedua kendaraan korban kini diamankan Satlantas Polres Kolaka, guna penyelidikan lebih lanjut.

Reporter: A. Jamal

Komentar

BERITA PILIHAN