Tiga Anggota Polres Kolut Berganti

waktu baca 2 menit

KOLUT, TRIASPOLITIKA.ID – Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara (Sultra), menggelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dilaksanakan dihalaman Polres Kolut, Jumat, (4/2/2022).

Upacara tersebut dipimping langsung Kapolres Kolut AKBP Moh. Yosa Hadi, S.I.K,.M.M, dan dihadiri seluruh Perwira Staf  serta Personil Polres Kolut.

Adapun tiga pejabat Sertijab yakni Kompol Bambang Eko Purwanto yang sebelumnya menjabat Waka Polres Kolut bergeser ke PS. Koorgadik SPN Polda Sultra digantikan Kompol Muhammad Sofyan Rosyidi, SIK.,MH yang sebelumnya menjabat Kabag OPS PA. 

AKP Aswar Anas, S.Sos yang sebelumnya menjabat Kabag OPS Polres Kolut pindah di Polda Sulsel, digantikan oleh Kompol Andi Agusfian Pranata, SE.,S.I.K, yang sebelumnya menjabat Kanit Subdit 2 Ditresnarkoba Sultra. 

Sementara, Iptu Alamsyah Nugraha, S.T.K,.M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Kolut bergeser sebagai Ps. Panik 2 Unit 4 Subdit 2 Ditreskrimum Polda Sultra digantikan oleh AKP Husni Abdi, S.LK., M.H, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kawasan Pelabuhan Kendari Polres Kendari.

Dalam sertijab tersebut Kapolres meminta kepada pejabat lama dan baru agar dapat menyelesaikan tugas-tugas yang belum rampung. 

“Sertijab ini merupakan penyegaran organisasi yang bisa terjadi kapan saja guna menunjang karier dan meningkatkan kemampuan dalam tugas dan tanggung jawab. Kepada pejabat baru kita harapkan dapat menyesuaikan diri dan melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang lebih baik dari sebelumnya,” pinta Kapolres.
 
Reporter: Fyan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!