oleh

“The Next Gubernur Sultra” Gemuruh Suara Ratusan Relawan dan Simpatisan ASR di Kolut

KOLUT, TRIASPOLITIKA.ID – Ketua Dewan Pembina Aku Sahabat Rakyat (ASR), Andi Sumangerukka mengadakan kunjungan di Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (3/11/2021).

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi bersama simpatisan dan relawan ASR serta temu kader DPC Partai Gerindra.

Rencananya mantan Komandan Korem Halu Oleo Kendari tersebut akan tinggal di Bumi Patowonua selama dua hari dimulai dari hari Selasa sampai Rabu.

Kegiatan silaturahmi tersebut berlangsung di Jalan Merdeka, Kelurahan Lasusua, Kolut, dihadiri ratusan warga dari simpatisan ASR, Rabu (24/11/2021).

Gemuruh suara dari warga “The Next Gubernur Sultra” pun menggema kala mantan Panglima Kodam XIV/Hasanuddin tersebut membuka dialog silaturahmi relawan ASR.

“Terimah kasih banyak atas sambutannya. Ini merupakan penyemangat bagi saya. Insya Allah kalau amanah ini dititipkan kepada saya, saya akan lanjutkan,” kata Andi Sumangerukka, saat berdialog bersama ratusan masyarakat.

Ketua Dewan Pembina Cabang (DPC partai Gerindra Kolut, Maksum Ramli juga mengapresiasi kegiatan tersebut.

Menurut Maksum, kehadiran ratusan warga tersebut atas inisiatif sendiri.

“Kami juga kaget kenapa banyak sekali warga ternyata mereka mendengar akan ada kunjungan silaturahmi dari ASR makanya mereka datang,” katanya.

Maksum mengatakan, DPC partai Gerindra akan lebih fokus untuk Pilgub kedepannya.

“Kami akan kerja keras. Apa pun itu perintah dari partai kami akan laksanakan. Kalau untuk suara ASR, kami target 50 persen,” harap Maksum.

Selain silaturahmi bersama simpatisan, tim ASR juga akan berdialog bersama kelompok tani di Kecamatan Kodeoha terkait masalah-masalah apa yang dihadapi oleh petani.

Reporter: Fyan

BERITA PILIHAN