Tabrakan, Dua Pengendara Motor di Kolut Tewas

waktu baca 2 menit
Tabrakan, Dua Pengendara Motor di Kolut Tewas

KOLUT, TRIASPOLITIKA.ID – Tabrakan maut terjadi di jalan trans Sulawesi, tepatnya di Kecamatan Batu Putih, Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (6/5/2022), pukul 07.45 Wita. Insiden tersebut menyebabkan dua pengendara motor meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Kolut, Iptu Syarif menjelaskan, kejadian naas tersebut bermula saat motor jenis yamaha Mio M3 dengan nomor polisi DP 5283 HS yang dikemudi oleh Sriananda (18) warga asal Desa Latowu Kecamatan Batu Putih berboncengan dengan Rasmia (46) asal Desa Latowu bergerak dari arah Kelurahan Batu Putih menuju Desa Latowu.

Sedangkan motor jenis Honda Supra dengan Nopol DT 2090 MB dikemudi oleh Radja (74) asal Desa Lawata Kecamatan Pakue Utara bergerak dari arah berlawanan.

“Kedua pengendara tersebut tidak bisa menguasai kendaraannya hingga terjadi tabrakan,” jelas Syarif pada Triaspolitika.id Jumat, (6/5/2022).

Syarif mengatakan, dua korban tabrakan dinyatakan meninggal dunia usai dilarikan ke Rumah Sakit Djafar Harun Lasusua dengan kondisi penuh luka.

Korban meninggal bernama Rasmia mengalami luka robek pada bagian kepala sebalah kanan, memar pada kepala sebelah kiri dan luka robek pada lidah.

”Korban dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 11.30. Sementara Radja mengalami luka robek pada pada hidung hingga bibir atas dan luka lecet pada kaki dan dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 11.15 Wita,” ujar Iptu Syarif.

“Sementara korban selamat bernama Sriananda hanya mengalami luka memar pada bagian rahang,” lanjutnya.

Kedua korban yang meninggal dunia kata dia, telah diantar ke kediamannya untuk dimakamkan. Sementara, dua kendaraan yang terlibat tabrakan telah diamankan di Polres Kolut.

Reporter: Fyan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!