Syahbandar Kolaka Ajak Wartawan Ciptakan Keterbukaan pada Publik

waktu baca 1 menit
Syahbandar Kolaka Ajak wartawan Ciptakan Keterbukaan pada Publik.

KOLAKA, TRIASPILITIKA.ID – Syahbandar KUPP Kelas II Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), mengajak sejumlah Wartawan yang melaksanakan liputan di wilayah itu, untuk menciptakan keterbukaan informasi publik, melalui sajian pemberitaan yang aktual dan terpercaya.

“Mari kita sama-sama berikan keterbukaan informasi publik kepada semua pihak, yang lebih informatif serta aktual dan terpercaya,” ujar Kepala KUPP Kolaka Capt. Marsri Tulak, saat menggelar Buka Puasa, bersama sejumlah Wartawan, Jumat (22/04/2022).

Kata Marsri, Wartawan merupakan corong informasi publik yang selama ini banyak membantu masyarakat dalam menerima informasi secara nyata.

Untuk itu, Ia mengajak Wartawan menjalin kemitraan bersama Syahbandar dengan baik. ”Melalui momen buka puasa bersama ini, kami utarakan harapan besar kami selama ini terhadap Wartawan, yang selama ini kokoh dalam menjalin keakraban,” ujar dia.

”Kami juga berterimakasih kepada teman – teman Wartawan yang sudah hadir dalam kegiatan buka puasa bersama, sebagai bukti keakraban kita selama ini tetap terjalin dengan baik,” sambung Kepala KUPP Kolaka.

Reporter: A. Jamal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!