Sulwan Aboenawas Gelar Rapat Pemantapan Piala Bupati Cup II

waktu baca 2 menit
Sulwan Aboenawas Gelar Rapat Pemantapan Piala Bupati Cup II

KOLTIM, TRIASPOLITIKA.ID – Bupati Kolaka Timur (Koltim) Sulwan Aboenawas melaksanakan rapat pemantapan Piala Bupati Cup II di Aula Kantor Bupati Koltim, Selasa (1/3/2022).

Dalam rapat tersebut Bupati beserta panitia membahas jadwal pelaksanaan serta tempat yang nantinya bakal dijadikan ajang eksebisi.

Bupati Koltim Sulwan Aboenawas mengatakan, pemerintah daerah siap mendukung pelaksanaan Bupati Cup II yang rencananya dilaksanakan pada bulan ini.

”Kami mendukung secara full kegiatan tersebut. Kegiatan ini merupakan lanjutan dari Bupati Cup I yang sebelumnya sudah dilaksanak,” ujar Sulwan, Selasa (1/3/2022).

Kata Sulwan, Bupati Cup II rencananya dilaksanakan pada tanggal 6-10 Maret 2022 di lapangan sepak bola Kecamatan Loea.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Bupati Cup II Jun Rahmat menuturkan, saat ini penitia tengah mempersiapkan kebutuhan yang nantinya diperlukan pada kegiatan tersebut.

Jun Rahmat mengaku kesiapan panitia saat ini sudah matang. ”Kita sudah menentukan lokasi tempat pelaksanaan Bupati Cup II,” ujarnya.

Kata dia, setiap Kecamatan juga sudah dikirimkan undangan, agar dapat ikut serta dalam ajang Bupati Cup II nantinya.

Lanjut Rahmat, panitia saat ini sudah mempersiapkan segalanya, termaksud lapangan yang menjadi tempat kegiatan nantinya juga sudah dibenahi.

”Lapangan sudah kami benahi, undangan juga sudah kami layangkan pada setiap camat di Koltim. Langkah ini sebagai upaya pemberitahuan kami, agar setiap kecamatan segera mempersiapkan club nya yang akan ikut bertanding,” jelas Rahmat.

Kadis PU Koltim itu berharap, Bupati Cup II dapat dilaksanakan secepatnya sebelum bulan Ramahdan tiba. ”Kita upayakan finalnya sebelum bulan puasa tiba,” ujarnya.

Diketahui, hasil rapat yang dihadiri oleh panitia serta pemerintah menyimpulkan, pembukaan kegiatan Bupati Cup II dilaksanakan pada 10 Maret mendatang.

Reporter: Dhery Hermansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!