oleh

Sudah Sepekan, Petani Buton yang Hilang di Hutan Belum Ditemukan

BUTON, TP – Sudah sepekan pencarian salah seorang petani asal Desa Waondo Wolio, Kecamatan Kapuntori, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara (Sultra), belum juga ditemukan.

Pencarian La Damai (60) sudah dilakukan selama sepekan, sejak pihak keluarga melaporkan hal tersebut di Polsek Kapuntori. Namun kabar penemuan laki-laki lanjut usia itu belum juga ada.

Dalam pencarian tersebut, keluarga dibantu pihak Tim Rescue Pos SAR Baubau, Polsek kapuntori, serta aggota Mapatek Unidayan. Pencarian korban dilakukan sejak Sabtu 21 November 2020 lalu, namun hingga saat ini Jumat 27 November 2020 korban tak kunjung ditemukan.

Peristiwa hilangnya salah seorang kakek tua itu berawal, saat hendak mencari kayu di hutan untuk digunakan sebagai penyangga tanaman tomat nya.

Namun keesokan harinya, korban tak kunjung pulang ke rumah, sehingga keluarga langsung melaporkan hal tersebut ke Polsek Kapuntori untuk melakukan pencarian bersama. Tim rescue Pos SAR Baubau langsung diberangkatkan untuk membantu pencarian korban.

Redaksi / rilis Basarnas Sultra

Komentar

HUKUM KRIMINAL