Safari Ramadhan di Tanggetada, HRS Serahkan Bantuan Masjid dan Waqaf Al Quran

waktu baca 1 menit

KOLAKA, TRIASPOLITIKA.ID – Tim safari ramadhan HRS Center berkunjung di Desa Tondowolio, Kecamatan Tanggetada, Sabtu 1/4/2023.

Usai menyampaikan sambutan dihadapan seratusan warga, Heryanto Suaib menyerahkan bantuan uang tunai kepada puluhan kaum dhuafa, yatim piatu, janda dan jompo.

Acara buka puasa yang diawali kultum dari penceramah Ustadz Kamaruddin yang berjudul “Hilangkan sifat dengki dan iri hati dalam dirimu”. HRS bersama warga menggelar shalat magrib berjamaah.

Setelah istrahat dan makan malam, rombongan kemudian melanjutkan ibadah shalat isya dan tarawih di masjid Desa Tondowolio. Pada kesempatan itu, HRS memberikan bantuan dana pembangunan masjid dan waqaf Al quran.

Ditemui usai shalat tarawih, HRS mengatakan sedekah yang ia berikan melalui kegiatan safari ramadhan merupakan wujud rasa syukurnya atas nikmat yang Allah SWT titipkan padanya.

“Semua harta yang kita miliki hanyalah titipan dan jangan lupa di dalam harta itu ada hak orang lain,” ujarnya.

Untuk diketahui, usai safari ramadhan di Kolaka bagian selatan, tim safari HRS akan mengarah ke Kolaka bagian utara, miliputi Kecamatan Iwoimendaa, Wolo dan Samaturu.

Reporter : Dekrit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!