oleh

Rutan Kolaka Kembali Bagi-bagi Masker ke Warga

KOLAKA, TP – Guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona di Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), pemerintah daerah tak henti-hentinya memberikan himbauan terhadap masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam melakukan aktifitas.

Pemerintah bersama aparat penegak hukum lainya melakukan upaya serius agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan seperti Memakai Masker, Mencuci Tangan, hingga menjaga jarak terhadap kerumunan warga.

Tak terkecuali Rumah Tahanan Kelas IIB Kolaka, yang juga ikut terlibat dalam mensosialisasikan pentingnya mengenakan masker saat berada di luar rumah.

Baru-baru ini, Rutan Kelas IIB Kolaka kembali melakukan bagi-bagi masker pada pengendara yang melintas di depan Rutan Kolaka.

Kepala Rutan Kelas IIB Kolaka, Darwan mengatakan, kegiatan bagi-bagi masker tersebut dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona di masyarakat.

”Selain membagikan masker, kita juga menghimbau masyarakat untuk rajin mencuci tangan, serta menjaga jarak dari kerumunan banyak orang,” ujar Kepala Rutan Kelas IIB Kolaka, Darwan pada triaspolitika.id.

Dikatakan Darwan, virus corona sangat berbahaya untuk diri kita. Olehnya itu ia berharap masyarakat kolaka dapat sadar akan pentingnya menjaga kesehatan saat ini.

”Marih kita bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus corona. Kalau bukan kesadaran dari diri kita siapa lagi,” imbuh Darwan.

Reporter: Dekri Adriadi

Komentar

BERITA PILIHAN