oleh

Reses di Buton dan di Buton Selatan, Syahrul Said Bagikan Dua Ton Beras Kepada Masyarakat

BUTON, TP – Saat melakukan kegiatan resesnya di Kabupaten Buton dan Buton Selatan Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara dari Partai Nasdem Syahrul Said S. Sos kembali membagikan sebanyak dua ton beras kepada masyarakat yang berada di Dapilnya. Tak hanya membagikan beras, Syahrul Said juga memberikan sejumlah bantuan kepada masyarakat diantaranya memberikan uang tunai untuk pembangunan Masjid, Pasar dan lainnya. Rabu (3/2/2021) kemarin.

Saat di hubungi melalui via telepon, oleh Tim triaspolitika, Kamis, (4/2/2021), Anggota Komisi III DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara, Syahrul Said, S.Sos menjelaskan, semua dana tersebut merupakan uang negara yang di titipkan kepadanya untuk masyarakat. Olehnya itu, Ia selalu menyisihkan sebagian pendapatannya untuk masyarakat dan dibagikan setiap kali bertatap muka dengan masyarakat.

“Ini merupakan uang Negara yang di titipkan kepada saya untuk diberikan kepada masyarakat. Dengan uang itu, saya selalu menyisihkan pendapatanku dan setiap reses begini wajib untuk dibagikan kepada masyarakat. Karena, ini merupakan rasa syukur saya, bisa seperti ini (Anggota DPRD Provinsi) karena dukungan dari mereka dalam hal ini masyarakat. Memang jumlahnya memang tidak seberapa, namun semoga bermanfaat untuk mereka,” imbuhnya.

Sambung pria yang akrab disapa Arul yang merupakan politisi dari Partai Nasdem, dalam resesnya, Ia kerap mendengarkan dan menampung seluruh aspirasi masyarakat di Kabupaten Buton dan Kabupaten Buton Selatan. Dari hasil tampungan aspirasi tersebut, akan segera diimplementasikan, karena itu merupakan amanah yang di titipkan oleh masyarakat kepadanya.

“Saya juga menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kamtibmas di wilayahnya, juga membantu pembangunan pemerintah di daerahnya masing-masing. Karena saat ini, masi dalam masa pandemi Covid-19, serta seluruh masyarakat untuk selalu menjaga pola hidup sehat, dan menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Reporter: Ahmad

HUKUM KRIMINAL