Rektor USN Kunjungan Akademik di Mahidol University Bangkok Thailand

waktu baca 2 menit

KOLAKA, TRIASPOLITIKA.ID – Usai melakukan kunjungan akademik di University Of Fukui Tokyo Japan, Rektor Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka Dr. Nur Ihsan melanjutkan kunjungan Akademik di Mahidol University Bangkok Thailand, Pada Kamis, (25/05/2023).

Agenda tersebut merupakan rangkaian dari MoU yang akan dilakukan oleh USN Kolaka pada Mahidol University.

Kunjungan itu merupakan komitmen awal kampus merah marun dalam menjalin kerja sama dengan beberapa kampus ternama di kawasan Asia pada tahun 2023.

Selain itu, sebagai bentuk keseriusan Rektor USN Kolaka dalam membawa kampus menjadi lebih baik kedepannya.

Mahidol University menjadi pilihan bagi Rektor USN Kolaka untuk kerjasama. Pasalnya Mahidol University merupakan kampus terbaik nomor satu di Bangkok Thailand yang sangat terkenal dengan Faculty Of Trofical Medicinenya.

Dalam pertemuan ini, Rektor USN Kolaka dan tim diterima langsung oleh Head Of Departemend Of Social dan Environmental Medicine Prof. Dr Prongrama Ramasoota dan Senior Recearcher Of Faculty Of Tropical Medicine Prof. Kraichat Trantakamapa. Ph.D.

Agenda kunjungan ini di Mahidol University akan dilakukan selama dua hari dan di agendakan pertemuan dengan pimpinan Fakultas untuk melakukan pembahasan kerjasama terkait dengan penukaran dosen serta kolaborasi riset dan di lanjutkan juga penyelenggaraan internasional Conference di USN Kolaka pada bulan Oktober mendatang.

“Untuk kunjungan di Mahidol University Thailand itu banyak agenda yang kita bahas, dan kami juga melakukan pertemuan langsung pimpinan Fakultasnya untuk membahas masalah kerjasama terkait penukaran Dosen serta berkolaborasi riset, dan insyallah itu akan di lakukan pada bulan Oktober mendatang,” kata Rektor USN Kolaka.

Untuk itu Rektor Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka menyampaikan banyak harapan positif dalam rencana kerjasama ini sebagai upaya untuk membawa perubahan yang lebih baik lagi terutama di insitusi.

Reporter : Azri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!