Rektor USN Kolaka MoU dengan Mahidol University

waktu baca 2 menit
Rektor USN Kolaka MoU dengan Mahidol University

KOLAKA, TRIASPOLITIKA.ID – Menindak Lanjuti hasil Pembahasan awal Pra MoU pada tanggal 25 Mei 2023 antara USN Kolaka dan Mahidol University, Rektor USN Kolaka Dr. Nur Ihsan kembali di Undang secara resmi oleh Dekan Faculty Of Tropycal Medicine Mahidol UniversityAssoc Prof Weerapong Phumratanaprapin Ph.D pada Jumat,  (25/05/23).

Dalam agenda selama dua hari di Mahidol University ini, kedua Universitas bersepakat untuk menjalin kerjasama lebih intens lagi khususnya dalam hal pertukaran mahasiswa dalam disiplin ilmu kesehatan seperti yang kita ketahui bersama.

Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka juga memiliki 2 disiplin bidang kesehatan yang  bernaung di bawah Fakultas Sains S1 Farmasi.Melalui Kerjasama ini berbagai kegiatan Akademik dan riset dapat di lakukan.

Sebagai langkah awal bentuk kerjasama. Mahidol University bersedia menjadi bagian dari Internasional Conference yang akan diadakan di Univeristas Sembilanbelas Novembet (USN) Kolaka pada Oktober mendatang.

Rektor USN Kolaka MoU dengan Mahidol University

Dan Rektor USN Kolaka sangat mengapresiasi penyambutan yang luar biasa yang diberikan dari pihak Mahidol University.

“Saya rasa kita semua sangat mengapresiasi atas penyambutan yang sangat luar biasa oleh pihak Mahidol University, dan satu hal yang paling kita syukuri karena Mahidol University mau melakukan bekerjasama MoU dalam hal menyangkut tentang kemahasiswaan untuk kedepanya,” ucap Rektor USN Kolaka.

Dan diakhir sesi, seperti biasanya kedua pihak melakukan saling bertukar cindera mata dan melakukan foto bersama dan harapan Rektor USN Kolaka semoga kerjasama ini akan membawa dampak positif dalam kemajuan USN Kolaka.

“Semoga saja dalam kerjasama ini dapat membawa Universitas Sembilanbelas November kedepanya yang lebih baik lagi,” tutup Rektor USN Kolaka.

Editor : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!