Rektor USN Kolaka: Mahasiswa harus Berkompetensi agar bisa Berkontribusi untuk Kemajuan Negara

waktu baca 2 menit
Rektor USN Kolaka: Mahasiswa harus Berkompetensi agar bisa Berkontribusi untuk Kemajuan Negara

KOLAKA, TRIASPOLITIKA.ID – Rektor Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka Dr Nur Ihsan menghadiri sekaligus membuka pengukuhan UKM dan latihan kepemimpinan mahasiswa (LKM) USN Kolaka, Sulawesi Tenggara Jumat, (17/3/2023).

Kegiatan pengukuhan UKM dan LKM USN digelar di Aula Auditorium USN Kolaka, dengan mengusung tema “Revitalisasi Lembaga Intra Kampus untuk Mengembangkan Sikap Sense Of Belonging Mahasiswa sebagai Agen Of Change Menuju USN Bisa”.

Rektor USN Kolaka Dr Nur Ihsan dalam sambutannya mengatakan, bahwa mahasiswa yang tergabung dalam UKM dan LKM USN harus di dorong kompensinya sehingga agar dapat berkontribusi kepada perkembangan dan kemajuan Negara.

“Mahasiswa USN harus memiliki rasa, bahwa kampus ini adalah kampus kita bersama, dengan adanya rasa pemilikan tersebut akan menimbulkan rasa cinta dengan begitu ada tanggung jawab kita bersama,” katanya.

Nur Ihsan menambahkan,bahwa kontribusi mahasiswa sangat diperlukan untuk memajukan Bangsa dan Negara. “Mahasiswa harus berkontribusi dan sangat diperlukan untuk Bangsa dan Negara,”tambahnya.

Ia menjelaskan pengukuhan UKM dan LKM USN Kolaka sangat penting bagi mahasiswa sebagai calon pemimpin dimana harus dibekali dengan pengetahuan, terkait tentang bagaimana menjadi seorang pemimpin.

“Kegiatan ini bagi mahasiswa sangat penting, dimana menjadi seorang pemimpin harus dibekali dengan pengetahuan,” jelas Nur Ihsan.

Diketahui kegiatan ini digelar mulai 17 hingga 19 maret 2023 yang di ikuti seluruh peserta UKM dan LKM USN Kolaka.

Reporter : Jamal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!