Rektor Ihsan Kukuhkan Pengurus IKA USN Kolaka

waktu baca 2 menit

KOLAKA, TRIASPOLITIKA.ID – Rektor Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka Dr. Nur Ihsan mengukukuhkan Pengurus Ikatan Alumni (IKA) Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka periode 2023-2027 yang berlangsung di Gedung Auditorium USM Kolaka, pada Selasa, (20/6/23).

Dalam kegiatan pengukuhan Pengurus IKA Alumni Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka Dr. Nur Ihsan Rektor USN Kolaka banyak menyampaikan beberapa hal tentang betapa pentingnya Organisasi di dalam tubuh USN Kolaka.

Nur Ihsan mengatakan, bahwa program kedepannya bersama IKA adalah melacak alumni USN dimana saja, karena merupakan poin sangat penting pada tingkat Akreditasi, dimana kedepannya USN akan meningkatkan Akreditasinya dari baik menjadi baik sekali.

“Jadi untuk alumni Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka saat ini ada sekitar sembilan ribu lebih orang, dan sementara yang terlacak hingga hari ini melalui pusat karir baru seribu lebih”, ucap Rektor USN Kolaka, Nur Ihsan.

Disamping itu Rektor juga menambahkan dalam sambutanya, bahwa untuk saat ini juga USN Kolaka telah melakukan beberapa kerja sama, baik dalam negeri maupun luar negeri, dimana kerja sama merupakan salah satu indikator untuk menaikkan level Akareditasi.

“Dan perlu juga untuk kita ketahui bersama bahwa pada saat ini Universitas Sembilanbelas November (USN) sudah melakukan kerjasama, baik itu dari dalam Negeri dan bahkan sampai Luar Negeri dan adalah merupakan usaha kita semua untuk menaikan level Akreditasi,” tambah Rektor.

Dan untuk diketahui bahwa Bakri Mendong adalah Ketua Umum terpilih untuk memimpin kepengurusan IKA Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka pada waktu Lima Tahun kedepanya dengan berdasarkan SK No.122/UN56/HK.03.00/2023 Tanggal 8 Juni 2023.

Selanjutnya Amir Sahaka Mantan Wakil Bupati Kolaka adalah sebagai Dewan Pakar IK Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!