oleh

Rektor Azhari Lantik Tujuh Pejabat USN Kolaka

KOLAKA, TRIASPOLITIKA.ID – Rektor Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka, Dr. Azhari kembali melakukan pelantikan terhadap tujuh pejabat lingkup USN Kolaka, Rabu (6/10/2021).

Ketujuh pejabat yaitu empat orang Ketua Program studi (Prodi), Wakil Dekan, Kepala UPT, serta Satuan Pengawas Internal.

Usai melakukan pelantikan, Rektor Azhari meminta pejabat agar sedapat mungkin bertanggung jawab terhadap jabatan yang diberikan. Selain itu bisa juga menjadi contoh, sebab kata dia, jabatan merupakan amanah yang harus di emban secara baik.

“Jadilah kepribadian yang jujur dan bertanggung jawab terhadap apa yang sudah negara berikan kepada kalian. Tetap amanah, jangan terlalu bangga dengan jabatan. Yang paling penting itu bisa menjadi contoh yang baik,” ujar Rektor Azhari.

Diketahui pejabat yang dilantik oleh Rektor USN Kolaka, Dr. Azhari yaitu sekertaris Satuan Pengawas Internal Agusriyadin, Kepala Unit Pelaksana Teknis Laboratorium Terpadu Arbain, Wakil Dekan Akademik dan Kemahasiswaan Fakultas Sains dan Teknologi Dr. Muis.

Sedangkan Ketua Program Studi yang dilantik yaitu satu dari Fakultas Saintek yakni Kepala Prodi Teknik Sipil Ir. Fathur Rahman Rustan ST dan tiga Ketua Program Studi dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Ketua Prodi Fisika Surya Ningsih, Ketua Prodi Matematika Chairuddin, dan Ketua Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Lina Anisah.

Reporter: Dekrit

Komentar

BERITA PILIHAN