Rektor Azhari Lantik 44 Dosen sebagai Asisten Ahli

waktu baca 2 menit
Rektor Azhari Lantik 44 Dosen sebagai Asisten Ahli

KOLAKA, TRIASPOLITIKA.ID – Rektor Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka, Dr. Azhari resmi lantik 44 ASN sebagai asisten dosen ahli, di gedung Aula Akper DIII Keperawatan Fakultas Saintek USN Kolaka, Kamis (12/5/22).

44 Dosen berpangkat penata muda golongan III/b tersebut diangkat dalam pangkat pertama setelah menjadi ASN di kampus USN Kolaka.

“Setelah dilantik, selanjutnya mereka akan menulis lagi serta mengajar untuk bisa menjadi lektor, lektor kepala terakhir professor itu jenjang pangkatnya,” ujar Azhari.

Rektor Azhari Lantik 44 Dosen sebagai Asisten Ahli

Azhari meminta ASN yang sudah dilantik sebagai asisten dosen ahli dapat bekerja dengan baik serta fokus dalam menjalankan fungsi dan tanggung jawab sesuai tupoksi masing-masing.

“Saya juga menyampaikan kepada mereka untuk bisa bekerja dengan baik, serta fokus kepada pekerjaannya, sebab rezeki itu tak akan kemana,” katanya.

Rektor Azhari Lantik 44 Dosen sebagai Asisten Ahli

Kata Azhari, 44 dosen yang dilantik tersebar di 6 fakultas, yakni 9 dosen Fakultas Pertanian Perikanan dan Peternakan, 15 dosen FKIP, 10 Fakultas Sosial dan Ilmu Politik, 4 FTI, dan 6 dosen di Fakultas Hukum.

Azhari menambahkan, saat ini USN tengah mengusulkan DIII Keperawatan menjadi S1. ”Insyaallah, DIII ini dalam proses untuk menjadi S1. Setelah itu, kita akan mengusul lagi jurusan Kesmas maupun Prodi Dokter,” pungkasnya.

Reporter: Dekri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!