Rektor Azhari Buka Bimtek Kompetensi PPPK di Lingkup USN Kolaka

waktu baca 2 menit
Rektor USN Kolaka, Dr. Azhari

KOLAKA, TRIASPOLITIKA.ID – Rektor Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka, Dr. Azhari resmi membuka kegiatan Bimbingan teknis (Bimtek) Kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) lingkup USN Kolaka. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama dua hari sejak 7 – 8 April 2022 di salah satu hotel di Kolaka, Kamis (7/4/2022).

Kegiatan tersebut turut dihadiri kepala biro SDM Kemendikbudristek Dra. Dyah Ismayanti, wakil rektor I bidang akademik USN Kolaka Ruslin Hadanu, wakil rektor II bidang umum dan Keuangan USN Kolaka Vita Astini, wakil rektor III bidang kemahasiswaan USN Kolaka Achmad Lamo Said, para Dekan USN dan para pegawai pemerintah dengan perjanjian Kerja (PPPK) di lingkup universitas sembilanbelas (USN) Kolaka.

Rektor USN Kolaka, Dr. Azhari menuturkan, kehadiran kepala biro SDM Kemendikbudristek bersama rombongan di USN Kolaka guna mengecek kondisi pengawai USN Kolaka. Untuk itu Azhari meminta kuota pengawai PPPK dilingkup USN yang belum terkaper.

“Jadi kami bisa memintah lagi tambahan kuota bagi yang belum sempat kemarin lolos untuk menjadi pegawai PPPK,” ujar Azhari.

Kata dia, nantinya USN Kolaka akan meminta kuota agar yang belum masuk namanya bisa diikutkan, termksud tambahan pengawai PPPK USN Kolaka.

”Untuk itu kami minta secepatnya kalau memang tahun ini ada ya kita minta tahun ini. Kalau tidak ada tahun ini, ya kita minta tahun depan, artinya kesempatan juga buat kita di USN menghadirkan mereka-meraka,” pungkas Rektor USN Kolaka itu.

Reporter: Dek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!