oleh

Puluhan Pejuang SBM di Mowewe Dikukuhkan

KOLTIM, TP – Puluhan relawan Samsul Bahari Majid dan Andi Merya Nur (SBM) di Kecamatan Mowewe, Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara (Sultra) dikukuhkan pada Sabtu (19/09/2020).

Pengukuhan yang diselenggarakan di Kelurahan Woitombo, Kecamatan Mowewe tersebut dihadiri sejumlah masyarakat dan simpatisan SBM.

Dalam pengukuhan tersebut Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur ber akronim SBM tersebut, melakukan pemasangan pin serta pemberian baju kaos sebagai tanda resminya dikukuhkan para tim relawan SBM di Kecamatan Mowewe.

Ketua Tim Pemenangan Samsul Bahari Majid dan Andi Merya Nur meminta, relawan untuk tetap semangat dalam memenangkan pasangan SBM.

“Ayo semangat untuk menagkan SBM. Saya berharap relawan juga untuk menyampaikan pada ASN maupun perangkat Desa di kecamatan Mowewe untuk tetap netral,” jelas Ketua Tim Pemenangan SBM, Aris Mego.

Sementara itu, Ketua Tim Relawan Pemenangan SBM Kecamatan Mowewe, Hadrianus Lewi mengatakan, bakal memenangkan SBM di Kecamatan Mowewe.

“Kita bakal berusaha sekuat mungkin memenangkan pasangan SBM,” kata Hadrianus.

Reporter : Dekri

Komentar

BERITA PILIHAN