PT Antam Salurkan 3.000 Paket Sembako di Kolaka

waktu baca 2 menit
PT Antam Salurkan 3.000 Paket Sembako di Kolaka.(Jamal/Triaspolitika.id)

KOLAKA, TRIASPOLITIKA.ID – PT Antam Tbk UBPN Sutra kembali menyalurkan paket sembako pada masyarakat Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (22/4/2022).

Paket sembako diberikan PT Antam sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat Sultra khususnya yang ada di Kolaka.

Bantuan paket sembako dari PT Antam diterima langsung secara simbolis oleh Camat Pomalaa, Mirdan Athar.

CSR HC And Finance Division Head PT Antam Tbk UBPN Sultra, Dito Yulianto mengatakan, setidaknaya ada 3.000 paket sembako yang disiapkan perusahaan untuk diberikan kepada masyarakat serta pensiunan karyawan PT Antam.

”Ada 3.000 paket sembako disiapkan perusahaan. Selain sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat, dan pensiunan karyawan PT Antam, bantuan ini juga diberikan bagi mereka yang terdampak Covid-19,” ujar Dito Yulianto.

PT Antam Salurkan 3.000 Paket Sembako di Kolaka.(Jamal/Triaspolitika.id)

Usai menyerahkan bantuan paket sembako, Dito meminta doa dan dukungan masyarakat agar PT Antam semakin sukses kedepan.

”Semoga PT Antam semakin sukses, agar bisa berbagi kepada masyarakat yang ada di Sulawesi Tenggara, khususnya masyarakat Kolaka,” ujar Dito.

Kata Dia, paket sembako yang diberikan berisi minyak goreng, tepung terigu, beras, gula, dan susu. ”Kita berikan minyak goreng mengingat saat sekarang ini, minyak sangat langka,” imbuh Dito.

Camat Pomalaa Mirdan Athar mengucapkan terima kasih kepada PT Antam yang kerap memberikan bantuan terhadap masyarakat di Sultra, khususnya di Kecamatan pomalaa.

”Alhamdulillah PT Antam sangat peduli dengan masyarakat. Perusahaan tersebut tak henti-hentinya membantu pembangunan pemerintah maupun masyarakat,” ujar Mirdan.

Kata Mirdan, bantuan yang Ia terima nantinya akan diserahkan pada masing -masing kepala Desa dan lurah. ”Sebab, kepala desa dengan Lurah yang mengetahui masyarakat mana yang layak diberikan bantuan sembako,” pungkasnya.

Reporter: A. Jamal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!