PT Antam Gelar Buka Puasa Bersama LSM dan OKP di Kolaka

waktu baca 2 menit
PT Antam Gelar Buka Puasa Bersama LSM dan OKP di Kolaka

KOLAKA, TRIASPILITIKA.ID – PT Antam Tbk UBPN Sultra mengelar buka puasa bersama Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) serta puluhan organisasi Kepemudaan (OKP) yang ada di Kabupaten Kolaka, Kamis (21/4/2022).

Buka puasa bersama yang dilaksanakan disalah satu hotel di Kolaka itu, bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara aktivis dan management perusahaan.

External Relation Bureau Head PT Antam Pamiluddin Abdullah berharap hubungan silaturahmi antara PT Antam dengan LSM dan OKP dapat terjalin dengan baik secara terus menerus.

“Pada prinsipnya harapan kita semua yaitu bagaimana daerah Kolaka ini menjadi lebih baik kedepannya,” ujar Pamiluddin.

Perwakilan dari LSM, Edo Hermanto mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada pihak PT Antam Tbk UBPN Sultra yang setiap tahunnya selalu membuat agenda silaturahmi dengan LSM dan OKP serta tokoh pemuda.

“Semoga pertemuan ini dapat membangkitkan semangat persaudaraan kita semua, sehingga terjalin silaturahmi yang semakin baik setiap tahunya,” kata Edo.

Kata Edo, kehadiran PT Antam di Bumi Mekongga sangat memberi berkah dan dampak positif terhadap masyarakat Kolaka secara umum, dan itu juga telah terbukti secara nyata.

“Rekan-rekan LSM maupun OKP dan pemuda mahasiswa kalau berontak yang elegan dong. Berontaklah yang secara membangun yang artinya kita berontak dan mengritik yang wajar-wajar sajalah dan di koordinasikanlah, supaya dalam kritikan kita dapat terlaksana demi majunya masyarakat Kolaka yang kita cintai bersama,” tutur Edo.

Sementara itu, CSR HC and Finance Division Head PT Antam Dito Yulianto berharap hubungan silaturahmi antara PT Antam dengan LSM, OKP dan tokoh pemuda lainya dapat terjalin secara terus menerus.

“Harapan kita bagaimana daerah Kolaka yang kita cintai ini dapat lebih baik kedepannya. Begitu juga dengan perusahaan PT Antam, sehingga kami bisa membantu mensejahterakan masyarakat,” ujarnya.

Yang paling utama kata Dito, yaitu komunikasi antara sesama harus terus terjalin dengan baik. ”Kalau komunikasi dapat terjalin dengan baik, kami rasa kita dapat membangun daerah ini secara bersama sama,” pungkasnya.

Reporter: A. Jamal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!