oleh

Pria di Kolaka Tersengat Listrik saat Hendak Perbaiki Atap Rumah

KOLAKA, TRIASPOLITIKA.ID – Seorang pria bernama Amirullah (46) warga Jalan Durian, Kelurahan Sakuli, Latambaga, Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), dilarikan ke Rumah Sakit Benyamin Guluh, Kolaka, untuk mendapatkan perawatan Medis.

Pria yang diketahui berprofesi sebagai kepala pemborong itu, tersengat listrik saat hendak memperbaiki atap rumah milik warga di Jalan Durian, pada Minggu, (7/11/2021).

Kapolsek Kolaka AKP Muh Arman membenarkan peristiwa tersebut. “Ia benar, sekarang korban dilarikan ke RS Benyamin Guluh Kolaka untuk perawatan medis,” jelas Arman.

Lebih lanjut Arman mengatakan, peristiwa tersebut bermula saat korban naik ke atas rumah, untuk mengukur jarak atap rumah yang akan diperbaiki, bersama rekannya.

“Korban kemudian mengambil atap seng di bawah rumah, ternyata seng tersebut tidak cukup ukuran sehingga korban mengangkat seng tersebut, tak sengaja seng yang diangkat korban menyentuh kabel induk milik PLN,” jelas Kapolsek Kolaka.

Akibatnya lanjut Arman, tangan korban dibagian kiri dan kanan teriris seng.

“Pada kaki serta perut korban juga melepuh. Saat ini korban sudah dilarikan ke RS Benyamin Guluh Kolaka,” tungkas Arman.

Reporter: A. Jamal

Komentar

BERITA PILIHAN