Polsek Wangi-Wangi Selatan Keluarkan DPO Terhadap Putra Arif Pribadi Kasus 365 Ayat 1 KUHPidana

waktu baca 1 menit

WAKATOBI, TRIASPOLITIKA.ID – Kepolisian Resor Wakatobi melalui Polsek Wangi-Wangi Selatan telah mengeluarkan Daftar Pencarian Orang -DPO- terhadap salah seorang warga Kelurahan Mandati II, Kecamatan Wangi-Wangi Selatan, Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara.

Warga tersebut bernama Putra Arif Pribadi diduga telah melakukan pelanggaran pasal 365 Ayat 1 dari KUHPidana tentang pencurian dengan kekerasan.

Kapolres Wakatobi AKBP Suharman Sanusi, SIK melalui Kapolsek Wangi-Wangi Selatan Ipda Hadi Purnama, SH kepada Triaspolitika.id mengatakan, Polsek Wangi-Wangi Selatan telah menerbitkan dan mengeluarkan daftar pencarian orang (DPO) pada hari Kamis 12 Mei 2022.

“Benar telah dikeluarkan surat Daftar Pencarian Orang atau DPO terhadap Putra Arif Pribadi dengan kasus pencurian dengan kekerasan,” ujar Ipda Hadi Purnama, SH, Jumat (13/5/2022).

Saat ini pihaknya telah melakukan pengumuman dan selebaran di sejumlah media social dan berharap pelaku dapat menyerahkan diri atau bagi masyarakat yang melihat pelaku dapat melaporkannya kepetugas.

“Kami berharap kerjasama dari seluruh masyarakat bila melihat keberadaan orang seperti gambar diatas agar dapat melaporkannya kepada Polisi,” harapnya.

Reporter: Anto

error: Content is protected !!