Polsek KPK Gelar Turnamen Bola Voli Putri Bhayangkara 2022

waktu baca 2 menit

KOLAKA, TRIASPOLITIKA.ID – Dalam rangka meningkatkan semangat dan sebagai ajang untuk para Atlet Bola Voli Putri Kabupaten Kolaka, Polsek Kawasan Pelabuhan Kolaka Polres Kolaka melangsungkan Gelar Turnamen Bola Voli Putri Bhayangkara KPK Cup I Tahun 2022.

Pelaksanaan Turnamen Bola Voli Putri yang dipusatkan di Lapangan Bola Voli Polsek Kawasan Pelabuhan Kolaka di mulai dengan Pelaksanaan Teknikal Meeting yang di hadiri oleh Kapolsek Kawasan Pelabuhan Kolaka, Pengurus PBVSI Kabupaten Kolaka, Manager PT ASDP Kolaka, Para Pelatih dan 20 orang manager tim yang akan mengikuti perlombaan yang akan dimulai pada tanggal 07 November sampai tanggal 21 November.

Pada pelaksanaan pembukaan pertandingan tahun ini Kapolres Kolaka AKBP RESZA RAMADIANSHAH, S.I.K. menghadiri langsung dan memberikan sejumlah pengarahan kepada para peserta yang akan mengikuti perlombaan kali ini.

“Ajang perlombaan ini kita jadikan tempat untuk menjalin silaturahmi antara sesama pemain dan panitia serta ajang ini juga kita selenggarakan untuk menjadi wadah serta untuk meningkatkan kemampuan para atlet,” ungkap Kapolres Kolaka pada pembukaan pertandingan Bola Voli Putri Bhayangkara KPK Cup I Tahun 2022.

Penyelenggaraan Turnamen Bola Voli Putri Bhayangkara KPK Cup I Tahun 2022 yang di langsungkan selama 15 hari menghadirkan tim Bhayangkara KPK sebagai juara dan Tim Pioner Watubangga di posisi kedua serta di ikuti oleh tim Syahbandar dan Fortuna Pomalaa di Posisi ketika dan keempat dalam pelaksanaan turnamen kali ini.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!