oleh

Polres Wakatobi Terus Pantau Kesiapan BBM di Wakatobi

WAKATOBI, TP – Polres Wakatobi terus memantau ketersediaan pasokan  BBM untuk wilayah Kabupaten Wakatobi.

Kasat Reskrim Polres Wakatobi, IPTU Juliman, S.Ipem., SH., MH menjelaskan, berbagai hal sedang dilakukan Polres Wakatobi untuk mengantisipasi kelangkaan BBM di sekitar wilayah Wakatobi. Ini demi mendukung kelancaran pasokan BBM di Kabupaten Wakatobi agar tidak terjadi kelangkaan di masyarakat.

“Segala hal sedang dilakukan oleh Polres Wakatobi, termasuk melakukan patroli disetiap pengecer untuk memastikan harga agar tetap stabil,” kata IPTU Juliman, Selasa (19/1/2021) pagi.

Selain itu, langkah-langkah yang dilakukan Polres Wakatobi adalah  melakukan kordinasi dengan PT. Fajar Mekar selaku Transportir BBM di Kabupaten Wakatobi dan mendapat penjelasan bahwa besok, Rabu 20 Januari 2021 akan tiba BBM kurang lebih 100 KL, terdiri dari Premium 65 KL, Solar 25 KL, Minyak Tanah 10 KL.

“Besok itu akan tiba BBM kurang lebih 100 KL, insya allah ketersediaan BBM di Wakatobi aman dalam beberapa hari kedepan,” ungkapnya.

Lebih lanjut IPTU juliman, mengungkapkan bahwa kami juga menghimbau kepada PT. Fajar Mekar selaku transportir  BBM, mengingat cuaca yang tidak bersahabat akhir-akhir ini agar melakukan manajemen pemasokan BBM dengan baik jangan sampai terjadi keterlambatan pengangkutan BBM dari Depot Pertamina Bau-Bau ke Kabupaten Wakatobi.

Reporter:  Anto

HUKUM KRIMINAL