oleh

Politisi Senior: Ingat janji Politik Ali Mazi di Muna

MUNA, TP – Salah seorang politisi senior Muna, Johan Boy, kembali mengorek janji politik Ali Mazi di Kabupaten Muna. Dimana janji Gubernur Sultra yaitu terkait posisi Sekertaris Daerah (Sekda) Provinsi.

Mantan Ketua DPD partai Golkar ini berceloteh, bahwasanya Ali Mazi tidak konsisten dalam mengeluarkan statment di publik.

Bahkan tidak tanggung-tanggung mantan Ketua Tim Pemenangan Ali Mazi di Muna pada 2008 ini, membeberkan kekecewaannya terhadap Ali Mazi.

“Sah-sah saja Ali Mazi datang di Muna. Tetapi yang perlu diingat jika dia (Ali Mazi) sudah mengingkari janjinya. Dan itu sama halnya pembohongan publik,” kata Johan Boy pada triaspolitika.id Jumat (23/10/2020).

Kritik Johan Boy, seolah mengingatkan warga Muna bahwasanya janji yang pernah diucapkan itu seyogyanya dapat ditepati.

Johan Boy sengaja mengingatkan warga Muna, terkait janji Ali Mazi. Sebab, Gubernur Sultra itu direncanakan bakal berkantor di Muna dalam rangka memastikan Pilkada berjalan dengan aman.

Niat Gubernur Sultra Ali Mazi bakal berkantor di Muna, kata Johan Boy menjadi pertanyaan besar. Sebab, kabupaten Muna diketahui bakal menyelenggarakan Pilkada tahun ini.

“Mungkin pendapat Ali Mazi, apa yang menjadi keinginannya dapat disahuti oleh masyarakat terkait figur Bupati,” kata Johan Boy.

Johan Boy, bahkan menyeruhkan masyarakat untuk tidak termakan janji.

“Apalagi beliau merupakan periode terakhir. Jangan kita memuaskan dia, tetapi tidak memuaskan masyarakat Muna dalam kebijakannya,” katanya.

Penulis: Tim Triaspolitika.id

Komentar

HUKUM KRIMINAL