Pilkada Muna: DPC Hanura Bacabup dan Bacawabup

waktu baca 1 menit
Ketua DPC Hanura Irwan, tim penjaringan partai Hanura LM Sahlan dan pengurus partai Hanura

MUNA, TRIASPOLITKA.ID – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Muna mulai membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Muna.

Pendaftaran dibuka pada Rabu 24 – 30 April 2024. Hal ini disampaikan oleh ketua tim penjaringan partai Hanura Kabupaten muna, LM Sahlan pada Selasa (23/4/2024).

Diterangkan LM Sahlan, pendaftaran bakal calon kepala daerah dibuka secara resmi.

Pihaknya, berdasarkan petunjuk organisasi partai Hanura, SK DPP nomor 04 tahun 2024 tetang petunjuk organisasi tim penjaringan, penetapan dan pemenangan calon kepala daerah.

Maka dewan pimpinan cabang (DPC) partai Hanura melalui tim penjaringan, partai Hanura Kabupaten Muna mempersilahkan baik kader maupun non kader, putra putri terbaik Muna yang berkeinginan mencalonkan diri sebagai bupati dan wakil Bupati muna, yang akan diusung oleh partai Hanura dipersilahkan untuk mendaftar di kantor sekretariat DPC partai Hanura Kabupaten muna.

Hal hal lain yang menyangkut syarat pendaftaran dapat diperoleh pada sekretariat DPC partai Hanura, di jalan Lumba-lumba Kelurahan Laiworu Kecam Batalaiworu.

“Yang jelas kami buka penjaringan untuk siapa saja yang ingin dan berminat menggunakan partai Hanura sebagai salah satu partai pengusung calon bupati dan wakil bupati muna untuk dibawa di internal partai. Selanjutnya, akan diserahkan kepada DPP partai Hanura,” tandasnya.

Reporter : Bensar Sulawesi

error: Content is protected !!