oleh

Pilkada Koltim:  SBM Tumbangkan Petahana

KOLTIM, TP – Kegembiraan relawan berakronim Ewako, menghiasi kemenangan Calon Bupati Kolaka Timur Sulawesi dengan nomor urut 02 H Samsul Bahri Majid – Hj Andi Merya Nur di rumah kediaman SBM di kelurahan Rate-Rate Kecamatan Tirawuta Kabupaten Kolaka Timur (Koltim).

Calon Bupati Koltim H Samsul Bahri Majid mengatakan, dari hasil quick count 51.62 persen dan pasangan nomor urut 2 memperoleh hasil 48.38 persen yang ditayangkan salah satu stasiun televisi nasional, membuat relawan “Ewako” melepas kegembiraan dari hasil tersebut.

“Ada kebahagiaan dari hasil perjuangan teman-teman semua, khususnya relawan dan sahabat SBM bisa membuahkan hasil yang baik,” kata Samsul Bahri Majid di kediamannya, Rabu (09/12/2020) petang sore.

Namun hasil itu, Samsul Bahri Majid melanjutkan untuk tetap menunggu hasil keputusan akhir komisi pemilihan umum (KPU) Kolaka Timur (Koltim).

“Kami akan sangat gembira, namun tetap kami menunggu hasil dari lembaga resmi KPU Koltim,” lanjutnya.

Sementara itu, calon wakil Bupati Koltim Hj Andi Merya Nur mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat dengan memberi kepercayaan kepada kami.

“Hasilnya ini tetap kami tunggu dari KPU dan quick count nya tetap kami pantau, insya Allah tidak ada masalah, adapun berubah tidak terlalu jauh berbeda. Atau semua yang muncul di salah satu televisi nasional,” ucapnya.

Samsul Bahri Majid mengimbau sekaligus menginstruksikan pada pejuang dan relawan SBM untuk tetap tenang, sambil kita menunggu keputusan resmi dari KPU, dan jangan terlalu euforia. Harus dengan yang sejuk-sejuk, sehingga suasana pesta demokrasi betul- betul dirasakan masyarakat Kolaka Timur.

Reporter : A. Jamal

Komentar

HUKUM KRIMINAL