oleh

Pemuda Mola Raya Galang Dana di Jalan Untuk Kesembuhan Elsa

Pemuda Mola Raya saat melakukan aksi penggalangan dana di Marina Togo Mowondu, Saptu (2/1/2021) Foto: Anto

WAKATOBI, TP – Salah satu komunitas pemuda Mola Raya melakukan aksi sosial penggalangan dana untuk Elsa, wanita berusia 18 tahun yang mengidap penyakit Kista dan Usus Bocor asal Kabupaten Wakatobi, Provinsi Sulawesi Tenggara. Saptu (2/1/2021).

Kordinator pemuda Mola Raya, Ilham Lilis Mola, mengatakan penggalangan dana ini untuk membantu meringankan beban keluarga Elsa dalam proses pengobatan penyakit yang dideritanya.

“Hari ini kami melakukan aksi kemanusian dalam bentuk penggalangan dana buat Elsa dengan cara turun ke jalan. Seluruh dana bantuan yang terkumpul dari berbagai pihak nantinya akan digunakan sepenuhnya untuk biaya pengobatan Elsa,” ujar Ilham Lilis Mola yang juga mahasiswa UHO itu.

Dikatakan Ilham, beberapa titik yang dijadikan lokasi bagi pihaknya dalam penggalangan dana ini, meliputi titik-titik atau simpang yang dinilai ramai kendaraan yang melintas. Diantara titik yang dijadikan lokasi pihaknya turun ke jalan dan meminta sumbangan dari warga, adalah seperti di simpangan masuk ke Mola Raya, bundaran Mandati dan Bayy Pass Marina Togo Mowondu.

“Mudah-mudahan dengan upaya dan sumbangan yang kita berikan ini, turut meringankan beban keluarga Elsa,” katanya.

Bantuan yang terkumpul tersebut nantinya akan ditransfer ke Rekening 4888-01-033251-53-5 BRI Cabang Baubau atas nama Ernawati.

Reporter: Anto

Komentar

HUKUM KRIMINAL