Pemda Koltim Gelar Seleksi POPDA Tahun 2022

waktu baca 1 menit
Asisten I Pemda Koltim, Arisman.

KOLTIM, TRIASPOLITIKA.ID – Pemerintah Daerah melalui Dinas Dikmudora Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Sulwesi Tenggara gelar seleksi Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tahun 2022 di Aula Gor Tenis Lapangan Kecamatan Tirawuta pada Jumat (11/03/2022).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Asisten I Pemda Koltim, Arisman. Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri kepala Dispora, Camat Tirawuta, Kapolsek Tirawuta, Danramil, POPDA, serta insan pers.

“Semoga para atlet-atlet pelajar yang ada di Koltim mampu membawa nama baik Koltim di kancah regional maupun nasional,” ujar Arisman, Asisten I Pemda Koltim.

Arisman meminta atlet yang bertanding agar tetap menjunjung tinggi sportivitas. Tidak main curang, serta tetap mengikuti protokol kesehatan.

Seleksi Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tahun 2022.

Aris mengatakan dalam POPDA tersebut bakal memperlombakan empat cabang olahraga. “Iya POPDA kali ini ada emapat cabor, diantaranya Bulu tangkis, Takraw, Bola Basket serta Silat,” tuturnya.

Kata dia, POPDA merupakan program dari Dinas Dikmudora melalui Bidang Pora, yang bertujuan menyeleksi atlet-atlet terbaik yang ada di Koltim, mulai tingkat SD, SMP, serta SMA.

”Nantinya mereka yang menang akan mewakili Koltim di ajang yang lebih tinggi,” pungkasnya.

Reporter: Dhery Hermansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!