oleh

PDIP Kolut Siapkan Layanan Servis Gratis Barang Elektronik Bagi Warga Korban Banjir

KOLUT, TP – Kabar gembira bagi masyarakat Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara (Sultra), yang terdampak banjir bandang. Pasalnya, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kolut telah membuka layanan servis gratis bagi barang elektronik warga yang rusak akibat banjir.

Layanan servis gratis ini terbuka untuk setia warga yang memiliki barang elektronik yang rusak yang tidak sempat dibawa ke tukang servis. Servis gratis ini hanya melayani barang elektronik merek Kulkas dan Mesin cuci saja. Soal teknisinya akan dilayani oleh Nasir Banna, yang juga anggota DPRD Kolut.

layanan servis gratis ini akan dilakukan dari rumah ke rumah. Artinya, bagi setiap warga yang terdampak ingin melakukan servis, tinggal memberikan informasi soal lokasi melalui via seluler.

“Jadi bagi warga yang terdampak banjir yang mau melakukan layanan servis gratis silahkan hubungi nomor HP yang tertera dibawah ini : Nomor Layanan Servis gratis : 081310311696,” ujar Nasir Banna kepada Triaspolitika.id, Senin (21/12/2020).

Nasir Banna mengatakan, layanan servis gratis ini tujuannya untuk meringankan beban bagi warga Kolut yang terdampak banjir. Dengan hadirnya layanan tersebut akan mengurangi biaya dan beban bagi warga yang terdampak.

“Ini gratis. Semua kerusakan yang diakibatkan oleh banjir akan ditanggung oleh pihak layanan tanpa dipungut biaya sepeserpun,” ungkap Nasir.

Menurut Nasir, musibah banjir bandang yang menimpa warga Kolut bukan hanya menyisahkan trauma dan kesedihan yang mendalam bagi korban, namun kerugian material juga dirasakan warga yang terdampak.

“Banyak kerugian yang mereka alami. Baik itu barang hanyut maupun yang rusak. Maka dari itu, saya dari Partai PDIP dengan tulus hati membantu warga yang terdampak dengan menyediakan layanan servis gratis,” ujar Nasir.

Nasir berharap agar layanan ini dapat bernilai ibadah dan memberikan dampak positif bagi masyarakat Kolut yang terdampak banjir bandang.

Nomor Layanan Servis gratis : 081310311696

Reporter : Fyan

Komentar

BERITA PILIHAN