Ngintip Tetangga Mandi, Pemuda asal Muna Ditangkap Polisi

waktu baca 1 menit
Ilustrasi

KorKENDARI, TRIASPOLITIKA.ID – Seorang pria paruh baya inisial H (23) di Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) terpaksa berurusan dengan polisi.

Pelaku diaamankan kepolisian sektor Tongkuno, lantaran diduga mengintip serta memotret wanita tetangganya yang sedang mandi.

Korban mengaku di intip pelaku saat sedang mandi. Selain mengintip, pelaku juga memotret ST yang sedang dalam keadaan tanpa busana.

Aksi asusila pria mesum itu diketahui oleh salah seorang warga yang sedang melintas. Warga pun langsung memberitahu korban. Korban yang tidak menerima hal tersebut langsung melaporkan pelaku ke Polsek Tongkuno.

Kapolsek Tungkuno Iptu Arman membenarkan peristiwa tersebut. Kata Arman, pelaku melakukan aksinya pada Kamis 10 Maret 2022.

“Pelaku merupakan tetangga korban. Pelaku kita sudah amankan di Polsek Tongkuno, sekarang lagi proses pemeriksaan,” ungkapnya.

Kata Arman, dari hasil penyelidikan, Polisi berhasil menyita satu unit telepon genggam milik pelaku sebagai barang bukti.

“Barang bukti satu buah telepon genggam yang di dalamnya terdapat foto Wanita telanjang yang sempat di ambilnya,” pungkasnya.

Reporter: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!