oleh

Ngebut, Pajero Sport milik Perwira Polisi di Padang nabrak empat Mobil dan satu orang juru Parkir

PADANG, TP – Sebuah mobil Pajero sport milik perwira Polisi di Padang, Sumatra Barat (Sumbar) menabrak empat mobil yang sedang parkir di halaman kantor balai Kota Lama, Sabtu (8/8/2020).

Informasi yang dihimpun, mobil dengan nomor polisi BA 74 TI milik salah seorang anggota Korps Lalu Lintas Kepolisian RI (Korlantas Polri) itu, sedang ngebut dengan kecepatan tinggi sebelum menabrak sejumlah mobil yang sementara parkir.

Akibatnya, kondisi empat mobil tersebut terlihat ringsek.

Selain menabrak mobil yang sementara parkir, mobil Pajero sport juga menabrak seorang juru parkir di sekitar lokasi kejadian.

Hebatnya, usai menabrak beberapa mobil yang sementara parkir, pajero hitam masih melaju ke arah Pasar Raya Padang, kemudian kembali menabrak mobil lainnya yang sedang terparkir.

“Awalnya terdengar suara benturan yang kencang, ternyata mobil Pajero menabrak satu unit mobil yang sedang parkir,” kata salah seorang juru parkir Nofrijon (35), di Padang, Sabtu.

Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto membenarkan peristiwa itu, dikatakannya, saat ini Polda Sumtera Utara, sementara menyelidiki kasus tabrakan tersebut.

“Ia benar, dan mobil tersebut dikemudi salah seorang anggota Polri berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP),” ujarnya.

Dikatakannya, pihaknya bakal melakukan proses terhadap sopir mobil Pajero sport tersebut.

“Sopir mobil oknum polisi yang dinas di Korlantas Polri. Pangkat AKP berinisial RN. Namanya kecelakaan ya diproses,” kata Satake Bayu kepada wartawan Minggu 9 Agustus 2020.

Reporter : tp/red

Komentar

BERITA PILIHAN