oleh

Menang Hitung Cepat, Simpatisan Cabup Koltim Cukur Gundul

KOLTIM, TP – Simpatisan calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur (Koltim) H. Buddu, menyukur rambutnya hingga gundul, setelah memperoleh hasil quick count yang menyatakan pasangan Samsul Bahri – Andi Merya Nur unggul dengan perolehan suara 51 persen. Cukur gundul tersebut dilakukan sebagai ungkapan suka cita karena paslon berakronim SBM bisa mengungguli calon incumbent berakronim Bersatu.

Cukur gundul rambut relawan dan simpatisan itu pertama kali dilakukan langsung oleh mantan Cabub 2015 lalu H. Buddu, sebagai pembuka. Setelah itu, para relawan dan simpatisan bergantian menyukur rambut.

H. Buddu merelakan rambutnya dicukur gundul, karena sempat mengeluarkan kalimat jika paslon yang di jagokannya menang bakal mencukur rambutnya hingga gundul. H. Buddu mengaku sangat gembira karena jagoannya dalam pilkada menang dalam quick count yang ditayangkan secara live salah satu stasiun tv pendukung riva jagoannya.

”Saya sudah pernah bilang, kalau jagoan saya menang, saya bakal cukur rambut hingga gundul,” ujar H. Buddu pendukung Paslon nomor urut dua itu pada triaspolitika.id di poko pemenangan SBM Rabu (09/12/2020).

Selain H. Buddu mantan Bupati Kolaka, Adel Berti juga sempat berhajat untuk mencukur rambutnya hingga gundul, jika pasangan Samsul Bahri Majid – Andi Merya Nur menang di pilkada Koltim 2020.

Reporter: Dekrit

Komentar

BERITA PILIHAN