Masjid dan Kelompok Tani di Kolut dapat Bantuan dari ASR

waktu baca 1 menit
Ketua dewan pembina ASR, Andi Sumangerukka, saat menyerahkan bantuan berupa sejumlah uang kepada salah satu Masjid di Kelurahan Mala-mala, Kecamatan Kodeoha, Rabu, (4/11/2021). Foto Fyan.

KOLUT, TRIASPOLITIKA.ID – Kunjungan Ketua Dewan Pembina Aku Sahabat Rakyat (ASR), Andi Sumangerukka beserta rombongan di Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), disambut antusias oleh warga. 

Selain silaturahmi bersama relawan dan temu kader partai Gerindra, mantan Panglima Kodam XIV/Hasanuddin Makassar ini juga memberikan bantuan berupa sejumlah uang untuk masjid  dan racun Pestisida kepada para kelompok tani.

Andi Sumangerukka, dalam sambutannya mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian ASR kepada masyarakat.

“Ini murni kepedulian ASR kepada masyarakat. Karena ASR lahir dari rakyat dan akan kembali kepada rakyat,” kata Andi Sumangerukka dihadapan ratusan warga, di aula kantor Desa Jabal Kubis, Kecamatan Kodeoha, Rabu, (24/11/2021).

Untuk itu, mantan Korem Haluoleo Kendari ini berharap agar bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Mohon doa restunya kepada masyarakat Sultra khususnya masyarakat Kolut untuk untuk kami menuju gubernur Sultra,” harap Andi.

Reporter : Fyan 

error: Content is protected !!