Kunker Presiden, Ratusan Personil Kepolisian Diterjunkan di Wakatobi

waktu baca 1 menit
Ratusan Personil Kepolisian Diterjunkan di Wakatobi

WAKATOBI, TRIASPOLITIKA.ID – Tujuh ratus personil kepolisian Polda Sultra bersama gabungan TNI tiba di Kabupaten Wakatobi pada Selasa, (7/6/2022) malam.

Personil kepolisian dan TNI tersebut diturunkan untuk melakukan pengamanan kunjungan kerja (Kunker) Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi).

Presiden Jokowi diagendakan bakal berkunjung ke Kabupaten Wakatobi untuk meresmikan Pelabuhan Feri rute Kaledupa, Tomia dan Binongko.

Selain itu, Presiden Jokowi juga dijadwalkan bakal menyerahkan 500 sertifikat kepada warga Bajo Mola di wilayah tersebut.

Kabag OPS Polres Wakatobi, AKP Muzhadin mengatakan sebanyak 771 personil kepolisian dari Polda Sultra bersama TNI diturunkan untuk melakukan pengamanan kunjungan kerja presiden Jokowi.

”Personil ini diturunkan untuk pengamanan kunjungan kerja Presiden Joko Widodo,” ujar AKP Muzhadin, pada Triaspolitika.id.

Personil yang diturunkan akan melakukan pengamanan dibeberapa titik, diantaranya Bandara udara Matahora, Pelabuhan Marina serta beberapa lokasi lainya.

Reporter: Surfianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!